3 Macam Game Moba Paling Seru dan Diminati Tahun 2019 - Ide Nasional

Breaking

Monday, October 7, 2019

3 Macam Game Moba Paling Seru dan Diminati Tahun 2019

Macam- Macam Game Moba Paling Seru Tahun 2019

Sekarang ini banyak sekali beredar berbagai macam permainannya online yang digandrungi oleh para remaja dan anak-anak. Game yang dimaksud bisa dimainkan disini sangat menarik untuk dimainkan. Namanya Game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Permainan ini dapat anda temukan di aplikasi yang di tawarkan oleh Google dan dapat ditemui di Playstore.

Selain, menariknya game ini bisa dibeli dengan gratis lewat playstore dan anda bisa bermain di berbagai lawan di beberapa negara. Apalagi sekarang game MOBA sering sekali dipakai untuk kompetisi antar pemain. Kompetisi MOBA hampir setiap tahun kita dapat menemukannya. Dengan jaringan internet yang cepat tentunya kita bisa bermain MOBA dengan mudah.

Dalam permainan MOBA sendiri terbilang cukup simpel untuk dimainkan. Karena anda hanya perlu melewati rintangan di setiap permainannya. Di game MOBA ini mempunyai beberapa level yang dapat anda lewati. Namun, untuk melewati level permainan yang ada dalam game MOBA terbilang susah-susah gampang untuk ditaklukkan.

Anda harus berhadapan dengan berbagai musuh yang beragam mulai dari jenis monster, lalu ada minion dan lain-lain. Dan tentunya permainan MOBA sangat seru untuk dimainkan. Oleh karena itu, bagi anda yang mau tahu apa saja permainan MOBA yang paling seru tahun ini. Simak ulasannya berikut ini :

1. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tidak kenal game MOBA ini ? Permainan yang paling populer dikalangan remaja dan anak-anak begitu menyita perhatian. Karena game MOBA yang satu ini bisa dibilang cukup seru untuk dimainkan. Game garapan Moonton ini mudah dipahami dalam alur cerita permainannya.

Selain itu , dalam permainan Mobile Legend anda dapat menemukan lawan dari berbagai negara yang bisa anda lawan dengan senjata yang anda punya di game ini. Mobile legend masih banyak digandrungi karena game ini cukup ringan digunakan dan tidak menyedot memori internal smartphone.

2. Vainglory

Selanjutnya game MOBA yang tak kalah bagusnya dari Mobile Legend adalah Vainglory. Meski namanya tidak setenar dari mobile legend namun permainan ini sangatlah menantang. Tampilan grafis Vainglory cukup bagus ketika dimainkan di PC.

Untuk tombol touch masih dibilang sulit daripada mobile legend yang control touchnya mudah digunakan. Fitur terbaru dari game Vainglory yaitu 5v5 yang berbeda dari AOV dan mobile legend.

3. Arena of Valor (AOV)

Saingan dari Mobile Legends dari permainan MOBA adalah AOV. Sebab game MOBA ini mempunyai karakter DC comic yang dapat mebius para pemain yang memainkannya. kehadiran karakter superhero dan supervillain membuat permainan MOBA ini cukup menarik.

Karakter yang dimaksud seperti Batman, Man of style Spiderman dan Wonder Woman dapat dikatakan cukup melekat dalam games AOV. Senjata yang digunakan dalam permainan ini juga cukup mudah digunakan dan memiliki versi yang cukup banyak untuk dimainkan.

Itulah tadi 3 game MOBA yang sempat tenar di tahun 2019 ini sahabat dori. Mana yang pernah kalian mainkan?

games

aov,game-mobile,game-online,moba,moba-2019,mobile-legend

aov,game-mobile,game-online,moba,moba-2019,mobile-legend


Artikel yang berjudul “3 Macam Game Moba Paling Seru dan Diminati Tahun 2019” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment